Adidas Solar Boost dan Tentang Resolusi di Tahun 2019

Selamat tahun baru 2019. Sudahkah kamu membuat resolusi tahun baru?

TAHUN baru berarti resolusi tahun baru. Resolusi tahun baru adalah janji, keinginan, cita-cita atau harapan yang dibuat seseorang untuk tahun yang baru. Terlepas dari apa resolusi yang dibuat, tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas hidup di tahun mendatang. Resolusi bisa berupa apa saja. Misalnya beberapa orang berjanji untuk mengubah kebiasaan buruk seperti berhenti merokok atau mengurangi makan junk food. Atau berjanji untuk mengembangkan kebiasaan positif seperti memulai program olahraga, menjadi sukarelawan di suatu komunitas atau belajar hal-hal baru.

Konsep inilah yang diselipkan di sela-sela sesi Social Run Adidas Minggu 6 Januari kemarin. Acara lari yang digelar di Tanamera Coffee itu mengusung Resolution Run sebagai tajuk acara dalam rangka menyambut kegiatan lari di tahun baru 2019. Pagi itu meski suasana masih agak gelap, emperan kafe yang terletak di lobby B1 One Pacific Place itu sudah ramai oleh peserta lari dan crew. Di sebelah kiri antrean peserta nampak mengular menunggu giliran registrasi. Sedangkan di sisi lainnya, sebagian peserta lari nampak asyik menuliskan resolusi-resolusi mereka di papan resolusi. Tidak ketinggalan, ada juga yang antusias menjajal sepatu karena pada hari itu Adidas kembali memperkenalkan sepatu lari seri Solar Boost yang hadir dengan warna-warna terbaru.

Adidas Solar Boost merupakan sepatu lari serbaguna yang dirancang untuk kenyamanan berlari jarak jauh. Terinspirasi oleh teknologi di balik eksplorasi luar angkasa, Solar Boost didesain dengan upper yang komprehensif serta sol luar yang fleksibel yang mampu menyesuaikan langkah kaki unik penggunanya.

The more energy you give, the more you get. Dengan teknologi Energy return Boost pada bantalannya, Solar Boost mampu membantu mendorong kaki untuk berlari lebih stabil.

Resolution Run pagi itu diramaikan oleh lebh dari 120 pelari. Tidak lupa, hadir pula Brand Ambassador Adidas Indonesia Daniel Mananta, Fajar Alexa dan Melanie Putria yang ikut berlari bersama kami. Menempuh rute sejauh 10k, saya dan teman-teman runners menyusuri jalanan beraspal di jalur Car Free Day. Pagi itu benar-benar semarak, didukung dengan cuaca yang sangat bersahabat dan tentunya senyum dan tawa di sepanjang jalan. Saya begitu menikmati berlari santai bersama para crew di kelompok pace 7. Sesekali saya dan teman-teman pasang aksi acapkali melihat fotografer yang siaga dengan kameranya di depan kami 😀

 

Usai berlari, kegiatan ditutup dengan cooling down dan sarapan. Sembari menikmati hidangan, mereka yang belum menuliskan resolusi diberi kesempatan untuk menulis, serta yang ingin berfoto diberi kebebasan untuk berfoto-foto.

Mulanya saya ingin menulis juga. Namun karena ramai, sayapun memilih menepi dari keramaian sembari membaca resolusi yang telah dituliskan oleh teman-teman di papan dari kejauhan. Beberapa membuat saya tertawa, beberapa lagi membuat saya terkagum. These guys are so brave. Butuh kerja keras dan komitmen yang besar untuk mewujudkan resolusi-resolusi itu.

Seseorang pernah berkata, new year’s resolutions are, like rules, meant to be broken. Bahkan separuh dari resolusi yang kita buat bisa saja gagal. Tetapi tahun ini jangan sampai hal itu terjadi pada kita. Untuk itu, mari kita sama-sama mengidentifikasi resolusi yang tepat untuk meningkatkan kualitas hidup kita, lalu membuat rencana yang tepat dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Nah, sudahkah kamu membuat persiapan untuk mewujudkan resolusi di tahun 2019 ini? Selamat tahun baru!

©Tina Latief 2019

Official pictures Adidas Runners Jakarta
by Reinhard Photography

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s