Adidas #pureBOOST GO on The Go City Hunt: Seberapa Baik Kamu Mengenal Kotamu?

Menyasar kaum urban, Adidas Indonesia luncurkan #pureBOOST GO

KONSEP urban running belakangan ini menjadi populer di kalangan pelari ibu kota. Berlari menyusur jalanan beraspal di antara gedung pencakar lagit dan kendaraan bermotor kini menjadi hal yang biasa. Selain untuk menunjang kesehatan para kaum urban yang notabene merupakan pekerja kantoran, hal ini sekaligus untuk mengetahui seberapa baik seseorang dalam mengenal kota tempat tinggalnya. Namun sebagai pelari jalanan hal ini mengangkat sebuah pertanyaan, sudahkah kita menggunakan sepatu yang tepat?

Adidas Indonesia melalui #pureBOOST GO on The Go City Hunt minggu lalu memperkenalkan #pureBOOST GO, sepatu yang didesign untuk city running. Mengandalkan teknologi bantalan responsif dan outsole yang fleksibel, membuatnya mudah bagi pelari yang melewati jalanan tidak rata dan berundak. Sangat cocok untuk pelari urban yang gemar berlari menyusur ibu kota.

Pengenalan #pureBOOST GO sendiri dikemas dalam konsep yang unik dan menarik. Layaknya treasure hunt ala Lima Sekawan, saya dan teman-teman Adidas Runners Jakarta diminta untuk menyusur jalanan kota Jakarta dengan dibekali sebuah peta yang berisi 10 titik pos yang akan kami datangi. Bedanya, di tiap pos ini kami akan mendapatkan challenge. Challangenya bermacam-macam, mulai dari games yang membuka wawasan mengenai ibu kota, menguji kemampuan membaca peta, teamworks, speed running dan masih banyak lagi. Sebagai imbalannya, setiap berhasil menyelesaikan challenge kami akan diberi stempel. Tim yang lebih dulu berhasil menyelesaikan challenge sebelum cut off time akan berkesempatan memenangkan masing-masing sepasang #pureBOOST GO dari Adidas Indonesia.

Lalu apakah tim saya menang?

Sayangnya tim kami belum beruntung. Saya dan teman-teman tim Hitam (nama tim kami) berhasil menyelesaikan challenge dengan baik, namun tim Coklat ternyata bisa menyelesaikan challenge lebih cepat. Jadi tim kami belum bisa membawa pulang #pureBOOST GO hari itu. Meski begitu, saya dan teman-teman sudah cukup senang bisa bermain sambil menjelajah sudut-sudut kota Jakarta. Membuat saya bisa mengenal kota Jakarta lebih dekat lagi. Membuka perspektif baru bahwa di balik padatnya lalu lintas kota, Jakarta adalah tempat yang keren untuk berlari. Lebih dari itu, Jakarta merupakan kota yang inspiratif dalam mendukung berkembangnya olahraga lari di Indonesia.

©Tina Latief 2018

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s