Be Happy! League HUB Kini Hadir di Jogja

League HUB kini hadir di Jogja. Kabar baik bagi penggemar olahraga dan produk-produk League.

PENGGEMAR olahraga lari khususnya di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya kini akan semakin dimanjakan dengan kehadiran sportswear store yang baru-baru ini tengah diresmikan di kota pelajar itu. Setelah hadir sebagai League Store di Matahari Galeria dan Centro Ambarukmo, League kembali membuka HUB yang konon akan berfokus mensuplai produk League di wilayah Solo, Klaten, Purwokerto, Jogja hingga Magelang.

Grand opening League HUB Jogja tersebut berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Di mulai pada hari Jumat, 1 Desember 2017, pembukaan League HUB yang berlokasi di jalan Laksda Adi Sucipto itu diisi dengan

serangkaian upacara ceremonial hingga challenge-challenge menarik seperti treadmill challenge, all style battle dan cycling. Di hari pertama, grand opening League HUB dimeriahkan dengan treadmill challange yang dihadiri oleh komunitas asuhan League yaitu League Running Buddies (LRB) serta komunitas lari setempat seperti Playon dan Freeletics. Tidak hanya itu, challenge ini turut mengundang partisipasi warga umum sekitar yang ingin menjajal berlomba di treadmill.

Bagaimana keseruannya? Rupanya treadmill challenge ini berhasil menarik perhatian para running enthusiast di Jogja. Selain diikuti oleh anggota komunitas LRB, 3 minutes treadmill challenge itu juga diikuti oleh peserta individual yang bahkan belum pernah menjajal berlari di treadmill sebelumnya. Sebagian peserta yang ikutpun datang jauh-jauh dari lokasi grand opening itu. Tentu saja karena bagi pemenang treadmill challenge ini akan diapresiasi dengan hadiah berupa voucher senilai jutaan rupiah. Sore itu, hari pertama grand opening League HUB Jogja berlangsung dengan semarak. Suasananya sangat riuh dengan teriakan semangat dari para peserta yang menyemangati masing-masing timnya.

Setelah sukses di hari pertama, grand opening League HUB Jogja kembali dimeriahkan dengan All Style Battle. Seperti namanya, All Style Battle ini merupakan challenge adu kebolehan dalam dance gaya bebas. Challenge inipun tak kalah serunya dengan treadmill challenge. Pada kesempatan ini, challenge turut dihadiri oleh Yan Isralel, koreografer freestyle poppin dance yang turut mempersembahkan kebolehan nge-dancenya. Sementara di hari ketiga, pembukaan League HUB Jogja memberi kesempatan kepada para penggemar sepeda untuk ikut dalam hiporia kemeriahan pembukaan HUB tersebut. Acara bertajuk Gowes Bareng with Keong Cycling Team itu turut diikuti oleh Asep Hadian, Senior Manager League Sports Marketing yang merupakan penggemar cycling.

Kehadiran League HUB di Jogja adalah kabar baik bagi penggemar olahraga terkhususnya olahraga lari. Keberadaannya di tengah populernya olahraga lari di hampir setiap wilayah Indonesia akan menjadi momentum yang baik bagi berkembangnya komunitas lari lokal. Terutama bagi pelari-pelari yang kesulitan mendapatkan sepatu-sepatu nyaman dengan harga terjangkau, League dapat menjadi pendukung yang baik bagi kebutuhan tersebut. Ada pemberian diskon yang menarik untuk produk-produk tertentu di League HUB Jogja hingga akhir Desember 2017. Bagi Anda penggemar olahraga maupun pecinta produk-produk League, jangan sampai kelewatan kesempatan berikut!.

©Tina latief 2017

League HUB Jogja
Jl. Laksda Adi Sucipto Km 5,5 No. 155D (Samping Rodalink) Yogyakarta 55221
Official Instagram @leaguehub.jogja

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s