Petualangan Menemukan Pencerahan

Film tentang aksi kejahatan berbalut olahraga ekstrim yang sukses mengulang versi lamanya. Membangkitkan kekaguman penonton pada keindahan alam serta aksi yang menantang.

PASCA peristiwa maut yang dialami temannya di jalur lintasan, pemotorcross, Jhonny Utah, memutuskan untuk berhenti dan memilih bergabung ke dalam FBI. Peristiwa itu membuat dirinya terpukul dan merasa bertanggungjawab atas insiden tersebut. Satu-satunya cara untuk membuatnya move on dari kehidupan lamanya adalah dengan menjadi anggota FBI dan menemukan jati diri yang baru.

Dalam perjalanannya menjadi anggota FBI, Utah harus berhadapan dengan komplotan penjahat pengikut Ozaki. Mereka adalah para penganut Cycle of 8, yang menjalankan 8 aksi melawan alam untuk mencapai pencerahan spiritual. Untuk mengungkap motif di balik kejahatan membingungkan itu, ia pun harus membahayakan hidupnya dengan bergabung ke dalam kawanan tersebut. Sejumlah aksi yang sangat ekstrim kembali ia jajaki. Namun di sinilah jati dirinya kembali diuji, akankah Johnny Utah tetap kembali ke FIB atau justru mengikuti jejak para penganut Ozaki?

Point Break 2015 merupakanan film olahan terbaru dari versi lamanya yang rilis di tahun 1991. Melalui film terbarunya ini, Ericson Core, sang sutradara, nampaknya ingin sekali menghidupkan adrenalin penonton. Sangat terlihat bagaimana ia berusaha menonjolkan sisi ekstrim dari olahraga-olahraga yang memang menantang itu. Hal ini bisa kita lihat bagaimana ia berusaha menyempurnakan latar alamnya yang digunakannya. Dengan kecanggihan teknologi perfilman saat ini, bisa dibilang sutradara Ericson Core benar-benar sukses membangkitkan nuansa ekstrim dari olahraga-olahraga tersebut. Film berdurasi 130menit inipun cukup berhasil membuat penonton menahan nafas. Saya sangat berharap bisa melihat versi 3D-nya.

©Tina Latief 2015copy-of-introducing

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s