Sebuah Hadiah

SIAPA yang tidak senang jika diberi hadiah? Apalagi hadiah dari orang yang istimewa. Saya percaya semua orang akan menyukainya. Sesederhana apapun hadiah atau pemberiannya, rasanya sangat bahagia jika mendapatkan hadiah dari orang yang istimewa.

Seperti pada Desember lalu, saya menerima hadiah ulang tahun. Hadiah itu saya terima tepat pada saat saya tiba di Yogyakarta. Dari orang yang istimewa? Tentu saja. Itu sebabnya saya begitu bahagia…
Hehehe

Apa hadiahnya? ini dia. Tanpa dibungkus, tanpa diberi pita, kami membelinya seketika. Waktu itu bertepatan dengan film Doraemon yang sedang booming, jadi saya memilih boneka Doraemon raksasa ini sebagai hadiah ulang tahun.

image

image

Ini adalah hadiah pertama yang saya terima setelah lama bersama. Mulanya saya berharap diberikan sesuatu yang bukan yang saya minta. Tapi ternyata dia terlalu bingung mau memberikan apa. Jadi saya memilih sendiri hadiah ulang tahunnya.

Tentu bukan karena tidak perhatian. Justru karena ia sangat perhatian. Pada saat tiba di Yogyakarta saya dijemputnya, kemudian diajaknya jalan, diajaknya membeli hadiah.

Setiap hari saya selalu diberinya cinta dan kasih sayang. Diberikan semangat agar terus dan terus berkembang. Lantas hadiah macam mana yang lebih istimewa dari cinta dan kasih sayang?

Hadiah yang sebenarnya sudah diberikan sebelum saya meminta. Bukan begitu, Fa? πŸ™‚

Β©Tina Latief

One thought on “Sebuah Hadiah

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s