Hari Pertama di Kampus

Hari pertama kuliah, great! Setelah lebih dari sebulan mendekam di Jogja, saya bisa kembali mencium aroma kampus tercinta di Depok. Meskipun kenyataannya prodi masih banyak berbenah terkait peristiwa 17 Januari lalu, saya tetap semangat menyongsong matahari yang mulai memanasi kampus, walau tak ada jadwal kuliah pagi sekalipun.

Ada yang ingin saya pastikan pagi itu. Pertama kabar teman-teman dan fakultas. Kedua terkait dengan IRS yang belum disetujui pembimbing akademis.

Entah karena saya yang terlalu idealis, ngotot ingin mengambil mata kuliah tersebut atau apa sehingga IRS saya belum disetujui sama sekali. He he.. Yang jelas, hingga hari ini saya tidak terdaftar di absensi mata kuliah manapun.

Pembimbing akademis berhalangan hadir dan saya tidak dapat berkonsultasi mengenai apapun. Sementara waktu, saya hanya bisa menunggu seraya berdoa. Semoga Mas Yerus segera sembuh dari sakitnya. Amin..

Masalah IRS sementara waktu tidak begitu parah.

Yang menjadi masalah sekarang adalah komentar orang-orang -dosen maupun kawan- yang prihatin melihat saya sepulang dari Jogja. Soal mendadak hitam saya sih cuek saja. Toh nanti juga imut lagi. Hehe.. Masalahnya komentar mereka yang satu ini loh. Memangnya seberapa kurusnya sih saya sekarang hingga orang-orang sebegitunya mengomentari saya? Astaga, asal tau saja saya selalu makan banyak meski sering terlambat 😀

Oke, yang ini masalah. Mulai sekarang saya berusaha makan banyak dan tepat waktu.

12 thoughts on “Hari Pertama di Kampus

      1. xrismantos

        kebanyakan ngemil tin…mau gimana lagi…di kantor lagi banyak kegiatan. Dikit2 konsumsi. Kamu kalo pengen cepet ndut banyakin ngemil. Tapi mending jangan deh. Kalo udah bengkak susah ngempesinnya…

        Like

      2. Tina Latief Post author

        ngemil apa mas? saya kalau udah ngadep laptop juga ngemil dan ngga gerak-gerak. Tapi yang ada malah tambah kurus saja..

        Like

      3. xrismantos

        Kalo di kantor biasanya gorengan, roti2, keripik. Udah gitu minumnya kopi manis. Kadang dapet makan siang sampe 2x. Di rumah, keripik2 juga, sekarang lagi ketagihan snack Sponge chocolate. Bikin nagih rasanya, dan manisnya bikin tambah bengkak 😀 😀

        Like

      4. Tina Latief Post author

        Sponge coklat yang itu ya, wah aku suka sih tau lama-lama eneg juga mas..
        hehe memang takdir sepertinya aku ngga gemuk. Gemuk sudah masa lalu 😀

        Like

      5. xrismantos

        Hahaha suka sponge juga ternyata 😀
        Sssst.., jangan bilang gitu tin, aku dulu jg gemuk pas jaman SD. Trus gara2 rutin berenang, mulai SMP sampe akhir kuliah aku kurus. Nah begitu kerja, menggelembung lagi. Tapi yang penting sehat deh hahahaha

        Like

      6. Tina Latief Post author

        itu yang terpenting mas, sehat..
        eh, tapi bukanya menggelembung itu sama saja ngga sehat ya? kan kebanyakan lemak dan mengikuti gaya hidup tak sehat 😛

        Like

    1. Tina Latief Post author

      Nah itu mba anehnya, saya di Jogja tidak banyak kegiatan. Main saja hanya beberapa kali gitu karena seringnya hujan. Memang ada yang aneh..
      eh tapi apa iya sih saya kurus beneran :O

      Like

      Reply

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s