Sekedar kepingin

diambil oleh warga ui di sini

Jogging track dan sepedaan di kampus ui itu bagus. Tapi sejak pertama kali kuliah di ui, saya belum pernah sekalipun jogging di situ. Sepedaan waktu itu hanya sesekali. Entah kenapa, sebagai warga kampusnya saya malah belum bisa memanfaatkan fasilitas itu.

Alasannya, lagi-lagi, karena tugas kuliah banyak. Jadi weekendpun, saking rajinnya, tetap digunakan untuk ngoprek tugas dan bahan kuliah. Jadi tidak ada waktu untuk olahraga.

Saya sempat berpikir, masa iya sih tidak ada waktu. Kok keterlaluan dan terlalu banyak alasan. Kalau bukan karena malas apa lagi.

Beberapa waktu lalu, saya sempat mengajak kawan-kawan untuk jogging. Katanya sih mau, katanya mau ngurusin badan dsb. Tapi sampai sekarang belum juga terlaksana. Jadi apa ini sekedar kepingin saja?

Ini hari Minggu. Suasana di luar bagus sekali, cerah, diliputi bau rumput yang kehujanan semalam.  Saya, sekali lagi,  tidak pergi jogging. Padahal kemarin saya berencana untuk pergi jogging. Tapi ternyata sekedar kepingin saja tidak cukup, harus benar-benar niat.

Selamat pagi, Anda jogging hari ini?

6 thoughts on “Sekedar kepingin

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s