The best thing that I can do

Saya tau keterbatasan manusia membuat manusia tidak bisa melakukan banyak hal. Manusia juga tidak bisa mencapai semua hal. Juga, tidak bisa menjadi banyak hal. Untuk itu, banyak manusia yang bekerja, berusaha, dan menghabiskan berpuluh-puluh waktu untuk bisa mencapai mimpi-mimpi (dreams) -nya.

Yang saya tidak paham, orang bisa seenaknya saja meremehkan usaha seseorang. Berusaha menjatuhkan apa yang sedang kita kerjakan. Mencari celah untuk dicela. Seakan apa yag kita kerjakan adalah sia-sia dan mustahil.

Sampai detik ini saya terus berusaha belajar sebanyak dan sebaik mungkin. Di tengah kesibukan, kepenatan, dan lelah karena aktivitas kuliah, saya berpedoman bahwa apa yang saya kerjakan akan bermanfaat. 

saya meyakini bahwa dengan belajar giat dan kerja keras akan mengantarkan selangkah lebih dekat dengan mimpi-mimpi saya. 

Saya ingin melakukan semuanya dengan baik.  Saya ingin bekerja keras untuk hasil yang saya idam-idamkan. Kelak jika suatu saat nanti jika saya berhasil, maka saya akan bangga dengan hasil yang telah saya peroleh melalui jerih payah sendiri. Ataupun menerima kegagalan sebagai sesuatu yang biasa dalam sebuah usaha tanpa menyalahkan keadaan sebagai penyebab kegagalan.

Melakukan dengan tindakan terbaik terhadap apa yang ingin saya lakukan adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan. Jadi, never mind for the people outside!

One thought on “The best thing that I can do

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s