Tidak tau penyebabnya

Memasuki jam kuliah pertama, secara tiba-tiba saya sakit kepala. Padahal, semalam kondisi saya baik-baik saja. Jadi sakitnya seperti tanpa sebab. Tetapi untuk memastikannya, saya mencoba mencari segala kemungkinan penyebab sakit kepala pagi ini.

Jika diurutkan secara historis, semalam saya tidak kurang tidur, hanya sedikit mengantuk paginya karena harus mengejar kereta pagi. Lalu tadi saya juga menyempatkan diri untuk sarapan 2 potong mendoan hangan plus teh panas. Kemudian berangkat ke kampus. Waktu kuliah baru saja dimulai, sakit kepala mulai terasa. Rasanya mulai dari pening hingga sangat pusing.

Saya mencoba mencari pertolongan pertama di dompet obat. Tetapi, karena tidak ada obat sakit kepala, saya minum tolak angin yang tersisa di dompet dengan anggapan masuk angin. Setelahnya saya jadi banyak bersendawa. Namun sakitnya tidak mereda. Begitu juga ketika saya makan siang, sakitnya juga tak kunjung reda.

Saya simpulkan, masalah sarapan bukan penyebabnya. Masuk angin saya rasa juga bukan. Hanya saja saya masih berpikir, apakah nangka yang saya makan semalam membuat saya sakit kepala? Semalam saya merasakan sedikit sakit di perut setelah makan beberapa potong. Mungkinkan efeknya sampai ke kepala?

Saya belum tau penyebabnya. Saat ini saya sudah minum panadol sebagai pertolongan pereda sakit kepala. Semoga saja sakitnya segera sembuh.

4 thoughts on “Tidak tau penyebabnya

  1. penulis

    jangan dibiasakan minum obat kalau gejala sakit kepalanya masih belum diketahui. sarannya coba minum air putih dulu yang banyak. biasanya sakit kepala yang umum terjadi itu karena kurang minum air putih aja..

    Like

    Reply

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s