Poster artis idola

Saya baru sadar ketika kamar saya diganti caat, ternyata poster Daniel Radcliffe dan Harry Potter di kamar saya sudah lama tertempel di tembok. Kalau saya tidak salah hitung sudah hampir 5 tahun dia tertempel semenjak saya pindah ke Jakarta. Ketika dilepas, poster itu sudah penuh debu dan jaring laba-laba.

Saya ingat betul bagaimana saya dulu hunting poster Dan beserta perannya sebagai Harry Potter. Hanya satu yang saya cari di toko-toko buku dan agen majalah. Foto Daniel. Waktu itu saya tidak terpikir download dari internet. Belum marak seperti sekarang.

Waktu itu saya benar-benar ngefans dengan Harpot, sampai bisa menghabiskan banyak uang untuk beli majalah yang isinya hanya selembar dua lembar foto Dan. Saking ngefansnya. Pada akhirnya saya bosan juga. Poster itu akhirnya terlepas juga dari dinding.

Jaman dulu, seperti yang saya lihat pada paman dan bibi wakt masih muda, masih banyak orang yang suka menempel-nempel foto artis atau tokoh idolanya di dinding kamar. Sampai penuh malah. Saya dulu merasa aneh saja kenapa orang seperti itu. Tetapi semenjak saya mengalaminya sendiri, saya jadi tau. Ada kepuasan sendiri kalau bisa memajang artis idola kita di dinding.

Kalau sekarang, masih adakah orang yang suka memasang foto artis idolanya? Setahu saya, teman saya yang suka artis Korea masih suka menempel poster di kamarnya. Kalau Anda?

 

 

7 thoughts on “Poster artis idola

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s