Wanita penuh pertimbangan

Sebenarnya saya ngga setuju kalau wanita dibilang mudah bimbang, ngga punya pendirian. Kalau menurut saya wanita hanya penuh pertimbangan.

Misalnya dalam kasus belanja. Pertanyaan nyelekit yang sering muncul “Kenapa sih cewek itu belanjanya lama, padahal cuma beli baju?” Kalau dipikir-pikir, terkadang orang datang ke pusat perbelanjaan, katakanlah mall, bisa dengan tanpa referensi sebelumnya. Ketika tiba langsung dihadapkan berbagai macam pilihan. Kira-kira bingung tidak?

Masalahnya di lapangan juga terjadi penyimpangan. Penjaga stand yang seharusnya membantu pembeli memutuskan pilihan justru mengutit calon pembelinya karena takut barangnya dicuri. Jadi siapa yang mau memberikan referensi?

Nah, jadi bukan sepenuhnya masalah wanita kalau belanjanya lama. Mungkin kita harus memberikan sedikit kritik untuk penjaga stand. Bekerjalah sesuai job desk. Mengawasi pencurikan sudah menjadi tugas security.

Lalu untuk pria yang suka menggerutu. Lain kali temanilah wanitamu belanja. Berikan dia referensi. Kenapa beli A, kenapa B. Jangan malas, wanitakan ingin dimengerti 🙂

Selamat berweekend, Ki Sanak. Apakah Anda berencana belanja hari ini?

4 thoughts on “Wanita penuh pertimbangan

  1. misstitisari

    ga cuma perempuan kok, papa sama adik aku tipe yg bgitu, kl.beli baju muterr dulu lamaaa cr yg sreg di hati belum lg mereka tipe detail, sampe jaitannya pun hrs bagus ada yg cacat dikit ga jd beli, ribet *lah jd curcol*

    Like

    Reply
  2. delakeke1

    Bukan gak mau ngerti wanita, tapi cowok susah ngertiin wanita
    Biasanya cewek nanya waktu belanja baju,
    cewek :”bagus mana, A atau B;,
    cowok : “A, dengan alasan cocok dipakenya ditambah pujian kamu tambah cantik [bohong dikit, padahal cantik gak akan nambah yah? hehehe]
    cewek : [protes], “tapi A, mahal, mending B aja”,
    cowok : “Yang B juga bagus koq”
    cewek : ” ya udah beli yang A aja”
    cowok : * tepok jidat…

    Like

    Reply
    1. Tina Latief Post author

      oh kalau itu ceweknya ngerti kalau cowok itu bohong, makanya gantian ngerjain 🙂
      ya kalau ngga bagus ya bilang saja ngga bagus. selesai. Kalau tipe saya sih ngga suka digombalin, bohong lagi…

      Like

      Reply

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s