Cerita tentang dokter

Dulu saya menganggap dokter dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya adalah menakutkan. Stethoscope, suntik, obat-obatan bau, dan ruangannya yang selalu serba putih itu membuat saya takut. Terlebih saya mengalami perlakuan dokter yang sampai sekarang membuat saya ketakutan.

Ketakutan saya berawal ketika ada acara imunisasi di SD. Saat itu tiba-tiba saja di kelas menjadi banyak orang berbaju putih. Saya tidak ingat semuanya. Yang saya ingat setelahnya, saya meringis-ringis kesakitan tatkala jarum suntik itu tiba-tiba menancap di bahu kiri saya.

Ketakutan lainnya terjadi ketika saya dimintai sampel darah untuk diuji di laboratorium. Saat itu entah saya mengidap penyakit apa. Tapi begitu jarum itu menusuk bagian lengan, rasanya sakit saya justru bertambah parah. Rasanya sakit sekali.

Dari perlakuan itu kemudian saya mendapatkan dua kesimpulan. Pertama dokter bukan penyembuh, tetapi monster. Kedua, dia juga pembohong. Sungguh, disuntik rasanya tidak seperti digigit semut tetapi benar-benar sakit.

Hehehe, memang lucu bagi orang yang phobia suntik. Meski awalnya saya tidak suka dokter, saya akui kali ini saya suka dengannya. Resep dokter kemarin benar-benar membantu sekali. Setidaknya progresnya sudah terlihat. Radang saya sudah lebih membaik. Sayapun mulai bisa melakukan rutinitas lebih lancar dari dua hari sebelumnya. Dan lagi, berkat bantuan dokter, pagi ini saya bisa melihat matahari terbit awal Mei. Really, that was incredible..

Yah, sepanjang ibu dan bapak dokter tidak menancapkan jarum-jarum itu, mungkin saya bisa selamanya suka dengannya. Kalau dengan kapsul seperti ini saja bisa sembuh, mengapa harus menambah rasa sakit makin menjadi? Kan begitu..

Hehehe, Selamat menempuh bulan Mei! Semoga sehat selalu πŸ™‚

5 thoughts on “Cerita tentang dokter

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s