Dihubungi nomor-nomor baru

Belakangan ini nomor hanphone saya banyak dihubungi nomor-nomor baru. Ada yang mencoba menghubungi beberapa kali, ada yang hanya sekali saja. Beberapa kali si nomor menelphone di saat yang tidak tepat, jadi ada kalanya saya reject atau saya diamkan begitu saja. Pikir saya, mungkin nanti akan menghubungi dengan cara yang lain. Sms atau apa.

Anehnya dari sekian banyaknya nomor baru itu tidak ada yang mengirim sms setelah gagal menelphon. Perkiraan saya, jika si nomor memiliki kepentingan yang perlu segera disampaikan setidaknya bisa menguhubungi dengan via lainnya. Terutama sms karena bisa diterima kapanpun dan bisa dibaca setelah kondisi si penerima memungkinkan membuka pesan di hanphone.

Kalau kasusnya seperti ini saya jadi sedikit parno. Jangan-jangan hanya orang usil yang penasaran dengan peblogger misterius ini. Eh, tapi nggangguin cewek lewat handphone masih jaman ya? Lagipula saya bukan orang misterius kok.

 

3 thoughts on “Dihubungi nomor-nomor baru

  1. ninarahmaizar

    Aku jg sering banget begitu mbak… sekalinya diangkat ternyata para mbak2 or mas2 sales asuransi, cerdik sih mereka sekarang menghubungi gk pakai telepon kabel tapi seluler

    Like

    Reply

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s