Mulai merasa lelah

Ini malam ke-4 yang membuat saya tidur larut malam. Masih pada kasus yang sama, saya masih mengerjakan tugas-tugas kuliah yang diberikan dosen. Besok saya ada tugas presentasi usai test kecil, dan malam ini saya mempersiapkan keduanya.

my task today

my task today, may be I’m very tired but I love doing this..

Mata saya mulai tidak bisa diajak kompromi. Berbagai cara telah saya gunakan untuk mengusir kantuk disaat yang tidak tepat ini. Meskipun saya tidak bisa melawan kodrat, namun mengantuk disaat seperti ini merugikan sekali. Saya harus membuka mata sebelum tugas ini selesai.

Berbagai cara saya lakukan untuk menjaga mata ini tetap awas. Mulai dari chatting tidak penting sampai nonton film alay saya lakukan agar saya tidak segera tidur. Kecuali minum kopi memang saya hindari beberapa waktu ini. Saya takut perut saya bermasalah dan justru tidak bisa menyelesaikan tugas.

Satu hal lainnya yang saya hindari, saya berusaha tidak mengeluh. Mendapatkan puluhan tugas seperti ini memang sudah menjadi konsekuensi yang saya ambil ketika memutuskan untuk masuk fakultas ilmu sospol di ui. Apa jadinya jika saya mengeluh? artinya saya benar-benar orang yang tidak berkomitmen dan bertanggungjawab. Konsekuensi ataupun resikonya sudah menjadi tanggung jawab penuh saya. Inilah pilihan.

7 thoughts on “Mulai merasa lelah

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s