Tidak suka aroma sabun laki-laki

Sepulang futsal sore tadi saya melakukan perjalanan ke kamp. Anak-anak yang  jago dengan komputer itu saya rasa bisa membantu saya memberikan solusi untuk laptop saya yang sedang mengalami gangguan. Semalam saya tidak bisa melihat lawan hangout saya di G+.

Dengan badan lepek, akhirnya sampai juga saya di kamp. Saya langsung berniat untuk mandi. Sayangnya sabun di box mandi saya habis. Dan cara yang tercepat adalah m i n t a tetangga sebelah. Siapa tau cowok-cowok ini punya persediaan Dove mousturizer :D. Namun saya tidak bisa menawar ketika yang disodorkan ke saya adalah Biore Mens (tentu saja ini milik cowok). Sebelumnya saya belum pernah mandi dengan sabun khusus laki-laki kecuali Lifeboy yang memang di desain untuk keperluan semua khalayak, jadi saya hanya bisa berdoa saja semoga saya tidak tambah ganteng saat keluar dari bak mandi.

Biasanya saya selalu suka dengan aroma sabun laki-laki yang baru saja selesai mandi. Aroma maskulin, dadanya yang bidang serta rambutnya yang sedikit basah sering memukau saya (Leonardo sekali :D). Namun ketika saya usapkan dengan scraft ke permukaan tubuh, baunya langsung menyengat. Seriusly, I get sick because of this. Saya benar-benar tidak menyukai baunya ketika mampir di tubuh saya. Sekarang ini saya benar-benar berbau laki-laki maskulin. Apa boleh buat, kamp ini berisi laki-laki semua. Mana mungkin mereka menyediakan layanan aroma terapi di sabun mereka.

Tetapi bagaimanapun juga saya bisa bersih dari lepek malam ini. Terimakasih atas pinjaman sabunnya. Sungguh saya tidak berniat meminjam lagi 😀

 

3 thoughts on “Tidak suka aroma sabun laki-laki

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s