Hari-hari bersama Oliz

Kalau sudah suka, kenapa harus dipendam?
Kalau sudah cinta, kenapa tidak boleh memiliki?

Itulah pertanyaan yang muncul belakangan ini ketika melihat sosok yang rupawan. Di mata saya, Oliz waktu itu adalah sosok yang memesona, ramah dan periang. Untuk itu pada akhirnya saya memutuskan untuk take him out.ย Habis mau bagaimana lagi, saya sudah jatuh cinta ๐Ÿ˜€

Hari Sabtu kemarin Oliz saya ajak ke rumah untuk saya kenalkan atmosfer di sana. Awalnya mungkin dia canggung dengan keadaan di rumah, matanya nanar menatap ke segala penjuru mengeksplore tempat yang baru. Yeah, this is my room.

Setelah minum minum susu yang saya suguhkan untuknya, Oliz berhasil membasahi kamar saya dengan pipisnya, rupanya dia belum tau dimana kamar mandinya. Ketika malam, mugkin karena tidur sendirian, Oliz tidak bisa tidur nyenyak dan sering membangunkan saya. Oliz.. Oliz..

Oliz adalah nama kucing baru saya. Kucing ini saya temukan di pinggir trotoar yang mengeong-ngeong sendirian di tepian trotoar. Kucing ini sangat lucu dan mungil, sangat menawan menurut saya. Karena sudah lama sekali ingin punya kucing, ย akhirnya saya putuskan untuk merawatnya. Perhitungannya waktu itu saya pasti akan repot mengurus kucing yang kira-kira baru berusia beberapa minggu, namun saya putuskan untuk mengambilnya juga. Dalam benak saya, nanti kalau kucing ini sudah bisa bertahan hidup sendiri akan saya lepaskan ke habitatnya. Dalam hati terselip kewajiban untuk menolong sesama mahkluk hidup, bukankah punya kucing tidak harus yang mahal..

Oh iya, kenapa namanya Oliz? Hehehe, saya suka saja dengan nama itu. Tentu saja karena hari-hari bersama Oliz itu istimewa, ngambeg itu termasuk hal yang istimewa bukan.. ๐Ÿ˜€

Oliz.. Oliz..

2 thoughts on “Hari-hari bersama Oliz

    1. Tina Latief Post author

      Ini kucing loh mas..
      wah mas riza nih..
      btw, saya sayag sih sama Oliz, biarpun kadang bikin jengkel..
      kucig loh ya ๐Ÿ˜€

      Like

      Reply

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s