Membeli notebook

Bukan notebook yang serupa dengan laptop, tetapi buku cacatan yang menggunakan pensil dan pulpen sebagai tools writing-nya. Beberapa waktu yang lalu saya sempat nge-tweet bahwa ternyata saya tidak punya buku tulis. Saya sempat bingung mau menulis dimana, pasalnya yang harus saya tulis bukan dishare dalam bentuk file tetapi murni tulisan tangan. Hari ini mumpung ingat dan sempat, saya putuskan membeli satu diantaranya.

Saya masih berfikir bahwa notebook ini fungsi dan manfaatnya tak kalah jauh dari gadget modern yang sudah menjamur di masyarakat. Bahkan dalam kondisi tertentu notebook ini lebih efektif dibanding menshare data dengan gadget. Seperti halnya pengalaman saya siang tadi, saya sempat menyesal telah mengeluarkan handphone dari tas di depan orang yang tidak tepat. Andaikan saya tadi tidak mengeluarkan hanphone maka saya tidak akan dimintai nomor hanphone oleh seorang cowok aneh yang mengaku kerja di rumah sakit. Gara-garanya hanya karena ingin mengecek beberapa catatan di hanphone saja, tetapi saya dibuatnya banyak bicara untuk menciptakan dalih agar si nomor handphone tetap save. Andaikan tadi siang saya punya notebook berisi catatan saya.

Yep, dan sekarang saya sudah punya. Dengan uang cukup, saya sudah bisa mendapatkan notebook bergambar Angry bird yang lucu, saya sudah bisa mencatat apa yang mampir di kepala saya yang sewaktu-waktu bisa saya buka tanpa perlu khawatir diinterupsi, bahkan saya bisa beramal dengan secarik kertas di dalamnya. Daripada mencoret-coret uang seribuan untuk menunjukkan arah, lebih baik menggunakan cara yang lebih baik bukan?

5 thoughts on “Membeli notebook

  1. misstitisari

    saya penyuka merk morning glory, karena sampai sekarang belum dpt juga notebook merk itu, jdlah notes yang saya pakai skearang berasal dr kertaskertas bekas prinan yg sudah tidak dipakai, saya pakai di halaman baliknya yang masih kosong, hitunghitung menjaga hutan πŸ™‚

    Like

    Reply
    1. Tina Latief Post author

      kalau kedua sisi sudah dipakai setelahnya didaur ulang sendiri Mba tis..
      dibuat kertas lagi πŸ™‚

      Like

      Reply

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s