Good morning Sotoji

Jumat, 17 Februari kira-kira pukul 15.30 WIB paket Sotoji saya tiba. Setelah saya timang sejenak, saya geletakkan begitu saja di meja. Saya baru saja makan siang.Tidak bisa share langsung bagaimana kesan saya pada produk ini.

Tiga hari berselang adalah hari Minggu. Pukul 07.30 di Jakarta Pusat tampak seperti subuh. Seakan tabuh baru saja berbunyi menggemparkan  gemparkan alam sunyi, disusul suara adzan yang baru saja dikumandangkan. Seperti. Rencana tinggal rencana. Jadwal jalan-jalan hari ini tidak terlaksana.

Dingin, dingin sekali….

Bulu kaki meremang seluruhnya. Sengaja duduk-duduk di kursi malas depan mencari hawa dingin yang tidak setiap hari bisa saya nikmati secara alami. Kesempatan langka, suasanan seperti sangat mendukung  kegiatan santai cadangan saya. Menggambar.

Semakin dingin dan…..lapar…

Andaikan rencana jalan pagi ini lancar, saya tidak perlu repot-repot memasak di dapur. Singkatnya Sotoji solusinya bagi gadis yang tidak bisa masak seperti saya. Keputusan tepat, ternyata Sotoji dapat menghangatkan badan saya yang sudah setengah menggigil.

Wanna join me?

Wanna join me?

Kesan pertama, memasak jamur kering ini cukup lama untuk mendapatkan teksture yang bisa dikunyah. Dasar memang tidak bisa memasak, saya melampaui ketentuan dua menit waktu yang disarankan  pada kemasan Sotoji di bagian belakang. Saya pikir semakin lama jamurnya akan melembek, tetapi tidak. Mungkin ini istimewanya yang akan membuat Sotoji lebih nikmat untuk dinikmati.

Kesan terakhir, makan yang hangat-hangat di pagi hari, disaat kedinginan adalah cocok. Everything has it’s time. Makan Sotoji di saat yang tepat memang enak. Excellent. Having a conversation with my beloved people in a lazy- warm seat. I love this morning. Good morning Sotoji!

30 thoughts on “Good morning Sotoji

      1. Tina Latief Post author

        kalau jamur yang di punggung itu ya bisa mas ditemukan dan dipanen ketika kemarau #semakin panas keringat semakin hebat, subur tuh panu..

        Like

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s