The ancient of me

Hair style. No, it’s the second level of ancient thing about me. Baru kali ini saja saya menginginkan selera yang berbeda dari biasanya, bertahun-tahun lamanya. Entah angin apa yang membuat saya berani mematahkan rekor rambut panjang bertahun-tahun lamanya menjadi seperti sekarang ini. Mungkin karena saya sudah tidak percaya lagi dengan omongan nenek saya dulu. “Beautiful girl is the girl who has long black hair”. She said it because she is an ancient woman who lived in Yogyakarta royal culture. She have a long hair since she was married with my Grandpa. And now, she still.

Ok, saya mengerti Nanny. Jadi karena saya wanita era 2012 jadi tidak mengapa kalau saya sedikit mengabaikan hal itu. My boyfriend say that I look beautiful in every singel of model. Jadi kalau saya potong rambut lalu mencatnya menjadi coklat apakah pacar saya akan berkata kalau saya tetap cantik? Of course he will. Saya memang mudah bosan, tetapi entah mengapa untuk rambut saya tidak pernah berganti model (model berubah namun tetap panjang).

Rambut menempati level ke-2 dalam daftar barang antik dan kuno saya. Lalu apa yang  menjadi paling kuno?


Dompet adalah hal yang jarang sekali saya sentuh. Saya tidak pernah sekalipun memperhatikan nasib si dompet semenjak dia bersedia mengabdi pada saya. Hanya saja isinya memang saya perhatikan.  Dompet itu jarang sekali penuh. Kosong melompong, sering. Jika ada isinyapun bukan yang biasanya ada di dompet melainkan potongan kertas-kertas kecil yang memenuhi ruang si dompet.

Black, dirty, ugly but a secret live guard hehehehe….

Saya tau dia mungkin merasa saya campakkan begitu saja. Tetapi sebenarnya saking sayangnya tidak pernah mau ganti. Kalau jalan-jalan tidak pernah saya menengok ke arah jajaran dompet unik cantik yang sekiranya bisa saya beli untuk mengganti suasana. Namun apa gunanya kalau isinya saja tak ada? Mau pamer dompet? Lebih baik isinya. Justru kalau orang  akan kasihan kalau lihat dompet saya yang dekil dan kumuh itu, “Ini orang miskin banget sih kalau dompet saja tidak punya apalagi isinya…, Yuk kita ajak dia makan…”

Hahahahaha….

10 thoughts on “The ancient of me

  1. nandobase

    Cewe cantik rambutnya hitam panjang? Hmm … Coba deh jalan jalan tengah malem pake gaun putih dan rambut hitam yang digerai panjang. Dijamin ngga ada yang bilang cantik. 😛

    Like

    Reply
  2. misstitisari

    hahaha senangnya bertemu org yg sama2 penyayang dompet…bener banget Tib,yg penting isinya bukan dompetnya 😀 aku malah kadang suka banyaakk bgt bonbon ngga penting di dlm dompetnya

    Like

    Reply

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s