Apa obatnya?

Saya mengidap penyakit yang benar-benar serius. Penyakit ini bahkan sampai menular ke blog saya. Semoga penyakit saya tidak menyebar dan menulari teman-teman saya. Yang suka mampir ke blog saya pasti tau penyakit saya. Semoga pacar saya engga tahu, bisa diceraikan saya. Kata dokter, penyakit saya ini susah obatnya. Plakkk. Saya tepuk jidat saya. Jadi kemungkinan yang menceraikan justru saya.

Penyakit ini sudah merambah parah di blog saya sekitar 2 bulan yang lalu. Setiap hari saya bisa mengganti tema blog saya berkali-kali. Paling lama tema itu baru di kenal 2 minggu, belum-belum saya sudah menggantinya dengan yang lain. Soalnya saya belum menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan saya. Kalau ini sampai terdengar di telinga pacar saya, saya engga tau lagi. Kalau saya cepat bosan begini bisa ganti pacar berapa kali saya.

Satu hal yang sangat intens sekali pada diri saya adalah saya tidak pernah berganti gaya rambut sekalipun sebelum penyakit gampang bosan ini menyebar. Ketika saya berusia 6 tahun rambut saya sudah panjang, hingga saya lulus sekolah menengah itupun masih bertahan. Hanya beberapa kali saja dipotong ujung-ujungnya yang bercabang, lalu dipotong setengah pinggang supaya saya belajar menyisir rambut sendiri. Dulu saya juga sering ganti-ganti model tulisan dan tanda tangan ketika masih aktif menulis (menulis dengan tinta). Sampai ketika penyakit ini menyebar, banyak sekali trial dan error yang saya buat.

Jika tidak segera ditemukan obatnya, penyakit ini bisa kejam sekali.
Untung saja saya segera mengganti tinta saya dengan beberapa tombol yang cukup ditekan saja sekarang. Huruf yang muncul ya begitu-begitu saja. Tema di blog saya, saya sudah memutuskan. Masalahnya kalau saya gonta-ganti pacar apa obatnya?

4 thoughts on “Apa obatnya?

  1. Tina Latief Post author

    berdua kompak sekali…hehehe
    masalahnya cuma satu,kalau saya nikah terus saya juga bosan bagaimana? gawaatttt…lol…

    Like

    Reply

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s