One post a day : The next year, Ok?

Hari ini sebenarnya saya mau nge-posting tulisan lebih pagi, tapi lagi-lagi si HP ini bikin saya sedih. Kata teman saya”Engga mungkin Latifah engga mutung”. Akhirnya saya malah main-main saja dengan FB teman-teman saya. Dan yang saya temukan adalah status teman-teman saya kompak bertema New Year. Memang terasa benar habisnya bulan Desember ini untuk saya. Setelah ulang tahun saya yang  kemarin (nambah tua saja) hari setelahnya menjadi sangat cepat berlalu. Saya menilik kembali cerita apa saja yang telah saya buat selama tahun ini. Banyak, namun saya sudah lupa. Itulah yang membuat saya sedih. Harusnya saya menyimpan beberapa di kantong plastik untuk saya buka sewaktu-waktu. Satu yang masih saya ingat sekali, tahun ini saya banyak nangisnya, 🙂  jahat sekali sih sama aku.

 

Hari ini mungkin yang ikut gerakan one post a day sudah menghitung jumlah postingan yang sudah diposting selama 1 tahun. Sukseskah? Saya tentu masih kalah dengan teman-teman yang sudah aktif memposting setiap hari. Tetapi saya justru terkikik hari ini, ternyata postingan saya paling banyak adalah bulan ini. Memang tidak setiap hari, tetapi progresnya jauh berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya.

Makin semangat saja kalau lihat teman-teman senior sudah bisa one post a day, tulisannya juga bagus. Artinya saya ngga boleh kalah dong. Baiklah tahun ini gagal dari one post a day, tetapi saya tidak boleh tidak nulis lagi tahun depan. Tahun depan postingannya harus lebih bagus lagi, bukan begitu?

One post a day for the next year, Ok? Okay…!!!

2 thoughts on “One post a day : The next year, Ok?

  1. jarwadi

    Ayo semangat buat resolusi 2012 with one post a day, hehe

    Btw siapa siapa yang jahat? Biar saya bantu nimpuk dia/mereka? :mrgreen

    Like

    Reply
    1. Tina Latief Post author

      yups, semangat…!!
      saya punya seorang teman, ya itu yang sering jahatin…
      tolong banget ya, timpuk dengan sendal..:D

      Like

      Reply

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s