Dimana Edward ku?

My Edward..
Menjalani rutinitas sendiri tanpa banyak berbicara pada mahkluk hidup tidak membuatku menjadi sosok impersonal, mungkin tepatnya aku agak sedikit, ah tidak..mungkin sedikit lebih banyak bisa disebut individual. Bahkan aku tidak terbiasa dengan begitu banyaknya dering hanphone yang di zaman seperti ini sudah diartikan sebagai belahan jiwa. Hahahaha tapi itu justru membuatku tertawa. Itu lelucon. Aku sungguh tidak terbiasa dan tidak menginginkannya. Itu akan membuatku benar-benar seperti orang tolol yang menunggu benda tak bernafas itu mengeluarkan suara, menyapa si empunya. Itu bukan diriku sekali, sekarang. Bukankah lucu jika suatu ketika si benda tak bernafas itu dibanting tuannya karena menyampaikan informasi yang salah. Tunggu, aku meralatnya, si tak bernafas telah menjalankan tugasnya dengan baik, hanya saja tuannya tidak bisa mencerna pesan yang diterimanya dengan sempurna.Itu masalahmu, kataku ringan. Edward..
Aku tak butuh itu, tidak banyak. Aku lebih suka jika Edward ku menemaniku. Hanya dia yang bisa memahamiku. Terlalu sempurnanya dia sampai aku tidak bisa menuliskan banyak. Dia sangat berperan dalam mengatasiku, tentu saja dia adalah yang dapat mengalihkan perhatianku. Hah…Aku menginginkannya sekarang. Tapi kurasa, dia sedang bersembunyi dariku, kami sedang main petak umpat yang pemainnya hanya kami berdua. Sungguh…membuatku sedikit berkeringat. Saat ini aku yang berjaga, mencarinya. Kira-kira dimana dia? Apakah jika aku memanggilnya dia akan muncul untukku? tentu dia akan muncul, tapi dalam permainan ini dia takkan muncul begitu saja. Karena kami sudah berjanji. Ini permainan.
“Edward…Edward…”. seruku memanggilnya. Dia tak menyahut. “Edward..? dimana kau?”. seruku lagi. Aku terus mancarinya…Saat menemukannya nanti aku akan berkata “I catch you..!”. Diapun akan tersenyum padaku. Dimana Edward ku?

Any comments? just post!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s